Monday, August 13, 2018

Cara Mengobati Sakit Gigi Geraham

Cara Mengobati Sakit Gigi Geraham


Berikut adalah cara alami yang gampang bagi Anda untuk mengobati sakit gigi geraham yang Anda alami.

1. Berkumur dengan Air Garam

Dengan cara ini, Anda bisa menghilangkan pembengkakan gusi sekaligus. Ternyata, air garam sangat berguna dan manjur untuk menyembuhkan penyakit Sakit Gigi Geraham. Caranya cukup gampang. Anda hanya perlu mencampur garam dengan segelas air hangat. Garam yang Anda gunakan hanya 1 sendok makan, tidak perlu berlebihan. Setelah itu, kumur air hangat yang dicampur dengan garam kira-kira beberapa menit sebelum tidur. Berkumur berkumur biasa setiap malam akan membantu Anda menghilangkan rasa sakit karena sakit gigi. Tidak hanya itu, kuman dan bakteri kotor di mulut Anda akan berangsur-angsur hilang.

2. Jeruk Nipis Dan Air Hangat

Sama seperti garam, fungsi kapur juga bisa meringankan gusi bengkak dan meredakan Sakit Gigi Geraham. Dengan rasa manis, berbeda dengan garam, menggunakan kapur untuk menyembuhkan sakit gigi juga sangat disukai oleh anak-anak. Tentu saja, ini menjadi kelebihan tersendir
Media kapur dan garam hanya membutuhkan campuran air hangat. Jadi, Anda perlu memeras satu buah lemon yang kemudian dicampur dengan air hangat. Kemudian, kumur berkumur selama beberapa menit sampai rasa sakit di gigi hilang.

Apapun bahan alami yang Anda gunakan, selalu rutinitas dan jangan pernah meninggalkan satu hari pun. Agar hasilnya memuaskan, Anda harus selalu mengingat dan rutin melakukan ini.
Garam dan kapur adalah hal terbaik tentang bagaimana mengobati sakit gigi. Menggunakan jeruk nipis juga bisa mengurangi sakit gigi geraham karena tidak terlalu asin seperti garam. Apalagi jeruk nipis juga sangat disukai anak-anak.