Friday, October 26, 2018

Obat Sakit Gigi Saat Berlibur

Obat Sakit Gigi Saat Berlibur
Obat Sakit Gigi Saat Berlibur

Ketika banyak orang menderita usia atau ingin terbang di seluruh negeri, sakit gigi adalah salah satu rintangan tersulit yang harus Anda dapatkan ketika Anda berjalan. Tidak hanya bisa disiksa tetapi tidak sulit, tetapi ini adalah salah satu alasan terbesar bahwa liburan telah rusak. Jika Anda memiliki kesan pertama infeksi, yang terbaik adalah mengobati kunjungan atau menemui dokter gigi Anda secara langsung. Pastikan dokter gigi Anda memutuskan resep yang dapat Anda bawa. Jangan mengabaikan harapan dan berharap Anda dapat mengabaikan semua kegiatan ini. Palsu palsu bisa terus berlanjut dan Anda tidak bisa mengabaikan rasa sakit ini untuk waktu yang lama.

Ketika Anda mengemudi, Anda lebih sensitif terhadap gigi yang sakit. Ini karena tekanan udara. Jika Anda berada di pesawat, Anda mungkin ingat bahwa telinga keluar ketika Anda pergi ke atmosfer yang lebih tinggi dan lebih tinggi. Jika Anda memiliki infeksi telinga atau masalah sinus, telinga Anda hanya akan menyebabkan tekanan pada rahang, menyebabkan sakit gigi. Jika Anda memiliki gigi sebelum terbang, disarankan agar Anda menjauh dari pesawat untuk waktu tertentu. Lebih baik di atmosfer, tanaman baru yang bisa Anda sembuhkan.

Meskipun beberapa penyedia perawatan gigi mencakup praktik internasional dan kondisi yang terkait dengan perjalanan, sebaiknya tetap berada di dokter gigi yang Anda kenal dan percayai. Cobalah untuk mencegah makanan yang dapat menyebabkan iritasi pada gigi. Popcorn adalah salah satu penyebab utama, serta makanan dingin. Jangan lupa kotak kuas, pasta gigi, dan benang di perjalanan Anda. Ini akan mencegah rasa sakit. Sebelum mengumpulkan, Anda harus memeriksa dengan beberapa maskapai penerbangan. Banyak pesawat yang tidak mengizinkan pasta gigi. Namun, baking soda diperbolehkan, yang merupakan alternatif pasta gigi.

Bahkan jika Anda bisa melakukan itu, Tylenol telah menambah kekuatan untuk perjalanan Anda. Ini tidak hanya membantu mengurangi rasa sakit yang mendasarinya, tetapi juga rasa sakit yang dapat terjadi. Ada juga obat-obatan langsung yang dapat digunakan untuk gigi yang tepat di area ini. Setiap desinfektan yang mengandung benzocaine dapat bekerja dengan baik. Ingatlah untuk selalu menjatuhkan aspirin langsung pada gusi karena dapat menyebabkan gusi.

Pertanyaan selanjutnya adalah jika Anda harus menghubungi dokter gigi jika Anda berada di negara lain atau di negara Anda sendiri. Ketika datang ke keadaan darurat yang tidak dapat ditangani sendiri, Anda perlu membantu. Beberapa pengemudi terlalu serius untuk menunggu sampai Anda kembali. Di luar negeri, penyedia perawatan gigi Anda dapat merekomendasikan praktisi lain dengan kecepatan dan kepercayaan.