Monday, October 22, 2018

Apa Yang Dapat Anda Lakukan Saat Anda Sakit Gigi di Tengah Malam

Apa Yang Dapat Anda Lakukan Saat Anda Sakit Gigi di Tengah Malam
Apa Yang Dapat Anda Lakukan Saat Anda Sakit Gigi di Tengah Malam

Apa Yang Dapat Anda Lakukan Saat Anda Sakit Gigi di Tengah Malam


Sakit gigi benar-benar membuat orang merasa tidak enak, terutama ketika rasa sakit itu menyerang Anda di tengah malam. Jika Anda memilikinya di siang hari, mungkin tidak seburuk itu di malam hari. Pada siang hari, Anda masih bisa mendapatkan obat sakit gigi dengan pergi ke apotek terdekat untuk mendapatkan obat-obatan bebas, atau Anda juga dapat mengunjungi dokter gigi, sehingga Anda dapat menyingkirkan sakit gigi sesegera mungkin. Namun, ketika Anda menderita di tengah malam, Anda perlu tahu apa yang tersedia untuk perawatan gusi gigi darurat.

Ketika Anda memiliki sakit gigi di malam hari, hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah pergi ke dapur Anda, temukan es batu, dan letakkan di kantong Ziploc. Bungkus kantong es dengan handuk kecil dan letakkan es di dekat pipi di mana rasa sakit Anda sampai Anda merasa lebih baik. Menerapkan es ke pipi yang sakit membantu mengurangi rasa sakit dan mengurangi pembengkakan jika membengkak.

Solusi lain untuk sakit gigi adalah untuk menyimpan pembunuh rasa sakit di rumah yang dapat digunakan untuk menghilangkan rasa sakit di malam hari jika masalah terjadi. Penghilang rasa sakit seperti Tylenol atau Advil dapat membantu Anda banyak dalam menghentikan rasa sakit Anda. Sakit gigi Anda harus berhenti dalam 15-30 menit dan ini mungkin tergantung pada kondisi individu. Namun, jika gigi Anda tersingkir dan dalam keadaan darurat gigi, penting untuk menghindari obat apa pun dengan aspirin karena akan memperpanjang perdarahan.

Untuk gigi ketiga Anda temukan obat, Anda bisa mencoba garam dengan air. Pertama, pergi ke dapur, masukkan satu sendok teh penuh garam ke dalam gelas Anda dan kemudian tambahkan air di dalamnya. Aduk sampai garam benar-benar larut di dalam air. Anda dapat menggunakan air hangat saat garam larut dengan cepat dalam air hangat. Tetapi ada juga orang yang merasa bahwa air hangat membuat gigi sakit dan itu benar-benar tergantung pada Anda. Saran saya adalah menggunakan air pada suhu kamar. Campurkan garam dengan baik dan berkumurlah ke dalam mulut Anda selama beberapa detik, ludahkan air dan ulangi proses kumur hingga Anda menyelesaikan air.

Obat pereda gigi di atas harus membantu meringankan rasa sakit Anda dan Anda harus dapat tidur nyenyak sepanjang malam. Segera keesokan paginya, buat janji dengan dokter gigi Anda. Pergilah ke dokter gigi secepat mungkin dan lakukan pemeriksaan menyeluruh pada gigi Anda yang terkena oleh profesional.